MATEMATIKA OOH MATEMATIKA


Matematika adalah Momok Menakutkan. 

matematika adalah momok yang menyeramkan
Matematik?? Oh no... Ketika kita mendengar 1 kata ini hati dan pikiran mulai kacau. Hampir semua orang tidak menyukai matematika. Bagaimana dengan anda? Pelajaran yang satu ini tidak pernah hilang dari dunia pendidikan bahkan di dalam kehidupan sehari hari kita ada. Tetapi mengapa pelajarannya sangat menyeramkan. 

Kalau dikatakan apakah anda menyukai matematika? Hampir semua mengatakan No....
Coba bayangkan seandainya pelajaran ini di hapus dari dunia pendidikan, apa yang terjadi? Semua orang akan senang, tapi kesenangan kita membuat dampak yang sangat besar terhadap negara kita. Mengapa? Karena kalau kita tidak belajar matematika apakah kita bisa berhitung dalam keseharian kita? tentu tidak. 


Sebenarnya matematika itu bukan pelajaran menyeramkan, tetapi matematika itu adalah pelajaran yang sangat mengasikkan. Mengapa? Kalau kita memberi hati kita untuk mengenal dia secara mendalam maka pelajaran itu akan menyenangkan. Karena dengan belajar matemaika kita bisa bermain dengan angka, bukan dengan kata kata. 

Mungkin awalnya sangat sulit. Tetapi ketika kita punya trik dan cara yang tidak membosankan pasti pelajaran matematika akan lebih menyenangkan. Kita bisa kolaborasikan belajar matematika dengan bermain. Contohny: menghafal perkalian dengan bernyanyi, membuat alat peraga, membuat suatu game tentang berhitung, menggunkaan animasi yang kita buat, dan lain sebagainya.


Matematika itu sebenarnya sangat mudah dan mudah bangat. Ini adalah salah satu cara belajar matematika. coba deh putar vidio ini, 



Disinilah KU-MAT (Kursus Matematika) TRANS  hadir untuk membantu anda atau anak anda untuk belajar matematika supaya tidak membosankan. KU-MAT TRANS membuat suasan kelas akan menyenangkan untuk belajar matematika. Matematika akan diajarkan dengan mudah dan tidak garing. KU-MAT TRANS menyediakan makanan gratis 4 sehat 5 sempurna bagi 10 pendaftar pertama. Ayo buruan daftar anak anda sekarang juga. jangan biarkan anak anda memiliki banyak waktu luang untuk bermain. 

KU-MAT (Kursus Matematika) trans

Yanti Purba
Jl. Inpres No.112 Tanjung Gusta Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara 
Telp/Wa/Line : 0853 6122 2016
Pin BB                 : D963C1C8


Atau
 Hubungi Disini