081261571945 | Kursus Matematika (KU-MAT) Medan


Latar belakang Kursus Matematika (KU-MAT) Medan


kursus matematika (KU-MAT) Medan

Kursus Matematika (KU-MAT) Medan adalah salah satu Lembaga bimbingan belajar yang mengajarkan anda untuk berhitung dan Matematika pada level SD, SMP, dan SMA Yang Bermutu dan Mengasyikkan Di Medan. Lembaga ini dibangun untuk mendidik anak bangsa kita yang menjadi penerus generasi di Negara kita. Lembaga kursus ini berbentuk bimbingan belajar semi privat yang berbasis karakter untuk para pelajar mulai tingkatan  SD, SMP, dan SMA.

Salah satu dtujuan dari kursus ini adalah untuk membantu dalam meningkatkan prestasi dan minat belajar siswa dengan model pembelajaran pendekatan yang berbasis karakter, fasilitas ruang belajar yang santai dan menyenangkan.

Selain itu juga, menjadi salah satu solusi dalam menumbuhkan sikap dan keterampilan social siswa. Disamping itu mengingat banyaknya penyimpangan yang terjadi di para pelajar seperti kurang menghormati gurudan orang tua, pergaulan bebas, bullying dan lain sebagainya mengakibatkan terkikisnya nilai moral dan agama si anak.


VISI

MEWUJUDKAN ANAK DIDIK YANG MAHIR MATEMATIKA SERTA MANDIRI

MISI


MEMBANTU UNTUK DAPAT MENYELESAIKAN SETIAP MASALAH PELAJARAN MATEMATIKA DENGAN CARA YANG SEDERHANA, MENYENANGKAN, DAN MENGASYKAN.


Banyak sekali para pelajar menganggap bahwa pelajaran matematika itu adalah mata pelajaran yang menakutkan bahkan gurunya juga bisa dikatakan menyeramkan. Sebab matematika itu identik dengan angka dan membuat pusing. Apalagi kalau sudah angkanya banyak dan cara penyelesainnya panjang sekali. Bahkan ada juga orang yang belajar matematika jadi stress.

Masalah diatas sangat gampang sekali untuk diatasi. Bila anda salah satu orang yang sangat pusing dengan belajar matematika, mari tinggalkan pemikiran itu. Bila anda mau mengubah diri anda untuk bermain dengan matematika silahkan anda hubungi kami Kursus Matematika (KU-MAT) Medan untuk bisa membantu anda sekalian.
kursus matematika medan


Kami mengajarkan anda berhitung dan matematika dengan cara bermain dan mengasykan. Bahkan pengajarannya dengan metode sederhana dan bermain. Sangat asyik sekali bila anda sudah mengetahui metode dan caranya untuk belajar matematika. Tentu saja anda akan ketagihan untuk belajar matematika. Sebenarnya matematika itu bermain dengan angka.

Matematika itu adalah pelajaran pasti dan banyak cara untuk mencari penyelesaiannya. Dan cara penggerjaannya bukan sistem menghapal seperti pelajaran Indonesia, inggris, ips, dan lain sebagainya. Pelajaran matematika itu seperti rantai. Mengapa demikian? Karena setiap materi disetiap level pasti berkaitan dan berkesinambungan.

Ingatlah bila dasarnya aja anda tidak tahu maka ke materi selanjutnya anda akan keolahan bahkan tidak mengerti ke materi selanjutnya. Jadi belajar matematika dari dasar sangat penting. Apalagi bila dasarnya saudah salah maka selanjutnya akan mudah salah.

Perlu anda ketahui juga pelajaran matematika itu sagat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari apalagi penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Mari berhitung dengan cepat dan tepat. Bila anda ingin mengubah diri anda. Berhitung itu mengasyikkan dan menyenangkan. Mari mulai mencintai pelajaran matematika dan berhitung.

Oleh sebab itu lah kami (Kursus Matematika (KU-MAT) Medan ) hadir untuk mengatasi semuanya sebelum generasi kita hancur dibuat oleh perkembangan IT.

Segera daftarkan diri anda, sebelum terlambat. Pendaftaran yang lebih awal untuk 10 orang akan mendapatkan gratis alat Tulis

Bila anda berminat silahkan daftarkan diri anda à KLIK

Hubungi Kami

YANTI PURBA
HP/ WA : 0812 6157 1945
Jl.bRIGJEN ZEIN HAMID GG SOFYAN NO. 41 TITI KUNING
MEDAN JOHOR

TONTON VIDEO KAMI: