Afirmasi Diri Sukses Di Sekolah


Afirmasi Diri Sukses di Sekolah

afirmasi diri sukses di sekolah

Apa yang dimaksud dengan afirmasi? Afirmasi itu merupakan penguatan diri yang berasal dari luar yang berupa kata kata positif dan bisa juga di sertai dengan penetapan visual berupa lukisan atau gambar yang penuh dengan warna warni yang menarik diri kita untuk masa depan kita. Afirmasi yang yang dicapai seorang anak di sekolaha adalah seperti mencapai nilai angka 9 atau 10 di sekola di setiap mata pelajaran atau bisa juga dengan mendampingi atau dibarengi dengan gambar yang penuh dengan warna yang menarik.




Coontoh afirmasi yang terbaik untuk anak anda adalah saat anak anda masuk ke tahun ajaran baru, dan anak anda membuat gambar bahwa dia telah membayangkan dia mendapat juara 1 di kelas.
Kemudian anak tersebut menemperlkan gambar tersebut di kamar. Dan anak itu akan melihat gambar tersebut setiap hari saat di kamarnya. Afirmasi tersebut bergerak melalui alam bawah sadarnya dan lama kelamaan menjadi permanen melekat di dalam pikirannya. Sehingga hal tersebut memberik dampak energy untuk menggerakkan dirinya untuk mencapai keinginan yang dia ingin capai.
Dan afirmasi akan semakin sempurna apabila dipadukan dengan dengan berdoa dan berusaha sebab afirmasi pada dasarnya bersifat universal dan berlaku di semesta alam.

Pada setiap akhir tahun jaaran atau semesteran, tentu saja apa yang diapermasikan anak anda akan terwujud atau minimal tidak jauh dari juara 1 atau juara 2 atau juara 3 atau bisa juga dengan juara harapan 1.

sukses di sekolah

Perlu anda ketahui bahwa orang yang sukses dan tokoh tokoh besar di dunia melakukan afirmasi setiap harinya di dalam kehiduannya. Salah satu contohnya seperti steve Jobs, Bill Gates, atau para penemu penemu seperti Thomas Alva Edison, Soichiro Honda Da Vinci. Semua para tokoh tokoh tersebut membuat afirmasi dalam kehidupannya dan membayangkan masa depan mereka seperti apa dan alata apa yang mereka ciptakan untuk kepentingan manusia lainnya.


Jadi anak anda yang menjadi generasi dukunglah anak anda untuk membuat afirmasi dalam kehidupannya. Jangan biarkan pikiran anda anda dibayangi dengan rasa menyerah, merasa  diri bodoh, sifat negative, galau atau lainnya yang merusak masa depan anak anda. Sebab kehidupan yang ada disekitar anak anda itu menawarkan peluang untuk maju. Tanamkan pada diri anak anda bahwa sukses itu tidak dicari melainkan suksu itu diri anak anda yang menciptakan dan mencapainya.

Untuk anda sebagai orang tua yang tidak ingin menyia nyiakan masa depan anak anda, anda sebagai orang tua bisa memasukkan anak anda ke kursus belajar di tempat kami yaitu Kursus Matematika Medan (KUMAT). Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik secara moral dan pengetahuan anak anda. Dan kami akan membantu untuk menanamkan afirmasi pada kehidupannya untuk suskses. Anda bisa daftarkan diri anak anda di KUMAT Medan yang berada Di jl. Gaperta Ujung Gg SImalungun No. 4 Medan Helvetia. Kami tunggu kedatangan anak anda.

 Jadi mulai sekarang kendalikan masa depan anak, buat masa depan anak anda menjadi afirmasinya sekarang.

Salam Sukses…. 

Kontak Kami:

KURSUS MATEMATIKA (KU-MAT) MEDAN
YANTI PURBA
Hp/ WA : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara